Rabu, November 18, 2009

Semester Exam : Najis

So,3 hari ini gue semester exam.akan saya critakan satu persatu

Day 1,16/11/2009
Hari ini IH and english,pas gue masuk,anak2 pada diluar kaya korban banjir -_-,IH?gampang,mayan lah,english?males nulisnya tapi masih lumayan.trus pas pulang trnyata ujan gede.trus akhirnya kita merapat2 ke loker gitu kan,basah2 gitu deh,trs jonathan homo2an gitu sm boby sm aldy like "bobyy,aku takut ada petir!*wink wink*" najis.mampus,hahaha

Day 2,17/11/2009
Hari ini b.indo and math,b.indo?gampang lah,math?prtamanya gue udh cengar2 kayanya gampang,pas buka halaman slanjutnya : mau nangis,anjrit susah mampus -_- trus gue diusir sama ms lany disuruh langsung pulang

Day 3,18/11/2009
Hari ini Science doang,abis pulang,gue,ejin,bella,vania,nike,gaby,tasha,wendy ke sms gitu nonton astroboy on the way ksana..kita buka bokep -_- dan pas d rmah ejin juga.ehe ehe

That's all,muah muah,hope my dream last night comes true :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar